Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2022

Hasil foto tidak blur. Yuk baca tipsnya.

Hasil foto tidak blur adalah salah satu dambaan para fotografer. Kebayang kan, sudah segitu semangatnya jepret sana jepret sini, pas lihat hasilnya eh nge blur. Kesel ga, Sobat? Iyalah pake ditanya. Hehe.   Nah Sobat V, Saya mau nanya boleh yaaa.. Apakah kamu pecinta dunia fotografi? Atau hanya sekedar menyukai foto-foto saja? Sering ngalamin hasil poto yang nge blur ga ?  Hingga akhirnya harus mengambil ulang lagi dan lagi.   Nah, saya termasuk yang sangat sering ngalamin kejadian ini.  Akhirnya harus mengulang berkali-kali hingga mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.     By the way , mengapa sie hasil foto kita sering banget ngeblur? Padahal perasaan udah bener banget deh ngambilnya .. Yahhh… Perasaan doang . Kalo motret tuh jangan pake perasaan. Tapi pake kamera. Hehe. Becanda ya ,Sobat.     Baiklah, kali ini saya ingin membahas tentang salah satu permasalahan dalam dunia potret memotret alias fotografi.  Yaitu tentang hasil foto yang blur. (Kalo masa lalu yang blur sie mal